oleh

Kafe Unik Untuk Anjing yang Tersesat

Kafe untuk anjing.(intisari-online.com)
Kafe untuk anjing.(intisari-online.com)

Kabar6-Kafe biasanya menjadi tempat nongrong yang pas untuk kumpul bersama teman-teman, atau menikmati suasana sekitar seorang diri. Namun ada sebuah cafe yang dibuka setiap malam, khusus untuk anjing-anjing yang tersesat.

Sebuah foto menjadi viral di internet setelah terlihat sejumlah anjing tidur di sofa cafe yang nyaman. Cafe yang dimiliki oleh orang baik hati itu, dikutip dari intisari-online.com, terletak di Mytilene, Lesbos, Yunani.

Ya, kafe tersebut mulai dibuka setelah waktu pelayanan untuk manusia tutup. Di sana tersedia sofa untuk para anjing. Slogan mereka adalah “tidur tanpa kedinginan”.

Di Yunani sendiri memang terdapat cukup banyak anjing yang tidak mempunyai majikan, atau anjing tersesat. Selama ini banyak orang yang ikut membantu memberi makan atau memberi tempat tinggal untuk anjing-anjing tersebut.

Banyak rumah di Yunani yang tidak cukup besar dan layak untuk memiliki anjing. Karena itulah orang-orang justru lebih senang merawat anjing di jalanan.

Mereka bisa memberi makan, bermain, dan memiliki hubungan khusus dengan anjing-anjing tersebut. Orang-orang Yunani sering merasa memiliki anjing jalanan itu walaupun sang anjing sebenarnya juga dimiliki oleh semua orang. ** Baca juga: Ritual Seks di Sini Bikin Merinding

Wah, kepemilikan yang unik ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru