Home / Aneka Berita / Bisnis / Kafe Bijie Kopie Gading Serpong, Suasananya Vintage Banget
kabar6.com
Kafe Bijie Kopie Gading Serpong, Suasananya Vintage Banget. (zak)

Kafe Bijie Kopie Gading Serpong, Suasananya Vintage Banget

Kabar6-Buat kamu pecinta kopi dengan suasana yang Vintage banget, datang aja langsung ke Bijie Kopie di Ruko Finansial, Jalanl Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

Kafe yang berdiri sejak 2016 ini bertemakan Vintage, yang membuat Anda seakan berada di era 90-an, dimana disetiap sisi kafe terdapat benda-benda jadul nan unik yang membuat para pengunjung terbawa suasana Vintage.

Seperti robot jepang ‘Horikawa Robot’ dan robot-robot jadul lainnya. Ada juga Vespa terpajang ditengah-tengah kafe, membuat para tamu merasa berada dalam tahun keemasan Vespa tersebut.

Daniel Nugroho, Owner Bijie Kopie mengatakan, kafe ini sengaja dibuat semenarik mungkin dan berbeda dari kafe lainnya.

“Perbedaannya sangat jelas, kalau Kafe Bijie Kopie vintage banget dan banyak perabotan antiknya,” kata Daniel kepada kabar6.com, Minggu (18/11/2018).

Di kafe ini juga ada permainan timezone dengan membayar Rp2 ribu per mainnya, yang dapat Anda mainkan sembari menikmati sajian ala Bijie Kopie.

“Kopi disinipun murah meriah namun tidak murahan. Disini tersedia kopi arabika, robusta dan kopi Thailand dengan harga Rp10 ribu hingga 18 ribu per gelasnya,” jelas Daniel.

Salah seorang pelanggan asal Gading Serpong, Markus mengaku sangat tertarik dengan desain interior kafe yang vintage banget serta ragam menu ala Kafe Bijie Kopie.

“Saya sangat betah berlama-lama di café dengan suasana seperti ini. Kopinya juga mantap banget rasanya,” tegas Markus.

**Baca juga: Redakan Nyeri Dengan Pola Hidup Sehat.

So tunggu apalagi, segera ajak wan kawan dan sahabat terdekat untuk kongkow asyik sembari menikmati kentalnya nuansa vintage di Kafe Bijie Kopie, ditunggu ya broh. (zak)

Check Also

kabar6.com

Bandara Awards 2018, Terminal 3 Bandara Soetta Sabet Juara I

Kabar6-Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali meraih penghargaan berupa Best Airport of The Year dalam ...