oleh

Kadishubkominfo Banten Siap Tutup U-Turn Transmart

Kabar6-Pembangunan akses putar balik atau biasa dikenal dengan sebutan U-Turn, di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, ternyata hingga saat ini masih seringkali dikritisi oleh beberapa kalangan anggota DPRD Provinsi Banten, khususnya bagi dewan asal Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang.

 

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Sri Hartati, secara tegas menyatakan sikap penolakannya, atas keberadaan U-Turn, yang merupakan hasil dari permohonan pihak swasta, dalam hal ini adalah Transmart.

‎

“Saya juga sudah mempertanyakan persoalan U-Turn ini kepada pihak Dishubkominfo Banten, namun mereka menjawab, bahwa pihaknya hanya mengeluarkan rekomendasi atas permohonan itu,” ungkapnya, dalam acara buka bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, di Rumah Makan Remaja Kuring, Jatiuwung, Selasa (24/6/2015).

 

Bahkan, saat ditanya mengenai sikap pribadi dan kelembagaannya, Sri Hartati, dengan tegas menyatakan, agar U-Turn tersebut ditutup.

 

“Tutuplah, karena akan menjadi rawan kecelakaan,” tukasnya.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Jeremi, Anggota DPRD Banten lainnya yang masih berasal dari partai yang sama.

 

Dia juga membeberkan hasil rapat dengar pendapat (hearing), yang dilakukannya bersama pihak Dishubkomi Banten. ** Baca juga: Lagi, Satpol PP Kota Tangerang Sita Ribuan Miras

 

“Dua minggu yang lalu, kita sudah bertemu pa Revri Aores (Kadishubkominfo Banten), pihaknya siap menutup U-Turn tersebut, jika memang ada permohonan keberatan dari masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (ges)

Berita Terbaru