oleh

Kadis UMKM Ditangkap, Pegawai Pemkot Belagak Pilon

Kantor Walikota Tangerang Selatan.(foto:yud)

Kabar6-Aktivitas pegawai di Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berjalan normal. Hal itu tidak terpengaruh atas penangkapan kepala dinas Firdaus atas kasus memelihara puluhan ekor hewan-hewan langka.

Gusnadi, petugas keamanan Diskop dan UKM‎ Kota Tangsel, mengaku bahwa atasannya sedang tidak ada di kantor. Firdaus, diklaim sedang mengikuti tugas kedinasan di Bandung, Jawa Barat. 

“Tito (ajudan Firdaus) bilang lagi dari pagi bapak enggak ada,” katanya ditemui kabar6.com di lantai II Gedung SKPD 2‎, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Selasa (10/2/2017).

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi, mengaku kaget mendengar‎ informasi rekan sejawatnya ditangkap oleh Jaksa Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

“Astaqfirullah, kapan?,” ujarnya mengaku sedang hadiri rapat di kementerian, Jakarta. Ia merasa tak menyangka bahwa Firdaus harus mendekam di Rutan Jambe.

“Tolong dong Bang dibantu beritanya,” ujarnya dengan nada menangis.(yud)

Berita Terbaru