oleh

Kades Pasanggrahan Solear: Rumah Saya Pelayanan 24 Jam

Kabar6-Kepala Desa Pasanggrahan, Solear, Kabupaten Tangerang, Agus Setyantoro pastikan tidak pernah merasa dipanggil dan kediamannya didatangi. Hal itu sempat disampaikan ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Tangerang.

“Tidak ada APDESI yang kedesa, melalui telepon tidak ada, di rumah juga ada laporan. Justru saya telepon ketua APDESI Kabupaten Tangerang tidak angkat. Nah ini mereka kapan datangnya bertemu dengan siapa,” kata Agus kepada kabar6.com, Kamis (19/5/2022).

Ia mengatakan, jika ketua APDESI datang ke kantor desa dirinya pasti menyambut hangat. Pun bila APDESI menyambangi kekediaman dirinya dipastikan ada yang memberi informasi.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Tunggu Aturan Resmi Boleh Melepas Masker

“Kalo di rumah saya itu pelayanan 24 jam jadi ketika APDESI datang ke rumah kami pasti di beritahu jika kami lagi di luar atau di kantor desa,” katanya.

“Jadi saya tidak mempunyai hutang maka kalo ada tamu di rumah saya buka pintu. Saya sampai tidak bisa tidur loh terkait pemberitaan yang APDESI Kabupaten Tangerang sebut Kades Pasanggrahan mengindar,” tukasnya. (Rez)