oleh

Kades Cikuya Berikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Kabar6-Peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19, Pemerintahan Desa Cikuya Kecamatan Solear membagikan paket sembako kepada warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kades Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tanggerang Ade Sapei mengatakan, selama warga itu melakukan isolasi mandiri di rumah, mereka tidak bisa keluar rumah, maka dari itu Kami Pemerintah Desa memberikan bantuan paket sembako.

“Ini bantuan dari Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten untuk dibagikan kepada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri, mengingat mereka tidak bisa keluar rumah,” ungkap Kades Cikuya Ade Sapei kepada kabar6.com di kantornya, Selasa (23/2/2021).

Ade menjelaskan, setiap warga yang terkonfirmasi baik positif atau reaktif Covid-19, pihak Desa melalui tim satgas tingkat RT RW akan langsung menanggulangi dengan melakukan isolasi mandiri.

“Alhamdulillah, sampai saat setiap ada warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan tidak bisa keluar rumah, kita berikan paket sembako,” ujar pria yang kerap disapa Ade Black.

Terkait hal ini lanjut Kades Cikuya, mewakili warganya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Tanggerang atas bantuan paket sembako tersebut, sehingga sampai saat ini warga yang terkonfirmasi Covid-19 bisa diatasi dengan baik atau diperlakukan dengan baik.

**Baca juga: Proyek Peningkatan Jalan Gembong – Megu Rusak Lagi, LSM BIAK: Kami Akan Lapor ke Kejari

Dikatakan Ade Black, dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada warga melalui posko posko PPKM Mikro yang sudah didirikan pada tiap-tiap RT RW.

“Kami selalu mengadakan penyuluhan atau sosialisasi serta himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, saya harap kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya, yang pada intinya adalah selalu adaptasi dengan kebiasaan baru dengan menerapkan 4M,” pungkas Ade Black.(Han)

Berita Terbaru