oleh

Kader PPP Wajib Menangkan Pasangan HMZ-Iskandar

Kabar6-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengintruksikan seluruh kadernya untuk bersama-sama memenangkan pasangan Harry Mulya Zein dan Iskandar Zulkarnain di Pilkada Kota Tangerang 2013.

“Kader PPP wajib menjalankan intruksi yang telah diputuskan DPP. Yaitu untuk memenangkan pasangan Harry Mulya Zein dan Iskandar,” kata Ketua DPW PPP H. Mardiono, Jumat (5/7/2013).

Mardiono menambahkan, selain memaksimalkan kinerja, kader PPP juga harus menjaga solidaritas dan sinergritas dengan masyarakat. Dengan begitu, keinginanan dan target PPP di Pilkada bisa tercapai.

Ditanya soal sanksi bila ada kader yang memboikot, Mardiono memastikan akan memberikan sanksi tegas bagi kader yang masih ragu-ragu untuk memenangkan Harry Mulya Zein dan Iskandar Zulkarnain. 

Mardiono mengingatkan, bahwa tidak satupun intruksi partai yang membenarkan pembangkangan kadernya. Terlebih dengan keluarnya instruksi langsung dari Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Alie.

Ya, Pilkada Kota Tangerang dijadwalkan dihelat pada akhir Agustus 2013 mendatang. Hingga kini, sudah ada 5 pasangan yang mendaftar dan tengah menjalani proses ferivikasi oleh KPU Kota Tangerang.

Kelima pasangan tersebut adalah, Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnain, diusung PPP & Hanura. Pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin, diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra & PKB.

Pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad, diusung Partai Golkar, PKS & sejumlah partai non parlemen. Pasangan Dedi Gumelar alias Miing-Suratno Abubakar, diusung PDIP & PAN serta pasangan Ahmad Marju Kodri-Gatot Supirjanto diusung 22 partai non parlemen dan Hanura.(evan)

 

Berita Terbaru