oleh

Kader Muda Gelora Kota Tangerang Ajak Milenial Gabung ke Partai Politik

Kabar6-Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia telah menginjak usia yang ke-3 tahun. DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang menggelar perayaan hari jadi partai besutan Anies Matta dan Fahri Hamzah itu, Minggu (30/10/2022).

Diusia yang ketiga tahun tersebut, sejumlah kader-kader muda kian bermunculan. Salah satu kader muda yang bergabung ke pantai politik tersebut yakni Ketua Generasi Muda Gelora Kota Tangerang yang juga Bacaleg DPRD Kota Tangerang, Dapil 5 (Periuk, Cibodas, Jatiuwung), Aghna Alfayyadh.

Ketua Panitia HUT ke-3 Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang ini mengajak generasi muda atau milenial di Kota Tangerang untuk masuk ke partai politik. Salah satunya bergabung ke Pantai Gelora Kota Tangerang.

“Saya mengajak generasi milenial untuk ikut berkiprah dalam dunia politik,” ujar Aghna saat memberikan keterangan usai jalan sehat di Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang.

**Berita Terkait: HUT ke-3 Partai Gelora, Partai Gelora Kota Tangerang Ingin Selalu Bersama Masyarakat

Sementara, Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Kelembagaan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin menambahkan dirinya memiliki keyakinan dengan tingginya antusiasme kaum milenial bergabung di Partai Gelora Indonesia, partai ini bisa memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Karena jumlah populasi kaum milenial yang akan menjadi pemilih pemula sangat signifikan hingga 60 persen,” ujar Sukardin.

Sukardin mengaku optimis Partai besutan Anies Matta dan Fahri Hamzah itu dapat mengambil hati masyarakat.

“Untuk itu saya optimis Partai Gelora Indonesia mampu mengambil hati mereka (masyarakat) dengan pendekatan program-program kekinian sesuai dengan selera kaum muda,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang, Abu Bakar Yasin menyatakan dalam momentum HUT ke-3 Partai Gelora pihaknya menggelar sejumlah agenda besar yakni jalan sehat dan lomba olahraga untuk tingkat SMP di Kota Tangerang.

Menurutnya, partai Gelora akan selalu dalam barisan dan bergerak bersama masyarakat. Terlebih di jalan sehat tersebut pihaknya menggelar di kawasan Pasar Lama yang menjadi ikon Kota Tangerang.

“Partai Gelora ingin selalu berada bersama masyarakat, bergerak bersama masyarakat. Dengan jalan sehat ini sebagai simbol untuk menjadi 5 besar kekuatan dunia masyarakat Indonesia harus sehat, kuat dan sejahtera,” ujar Abu Bakar saat dimintai keterangan oleh awak media usai jalan sehat di Pasar Lama, Kota Tangerang, Minggu (30/10/2022). (Oke)

 

Print Friendly, PDF & Email