oleh

Kacamata Ini Harganya Tidak Masuk Akal

D&G Rp3,4 miliar.(bbs)
D&G Rp3,4 miliar.(bbs)

Kabar6-Kacamata hitam bagi sebagian orang tampaknya menjadi aksesoris yang wajib dibawa ke mana saja, terlebih jika Anda akan menghabiskan liburan di pantai. Berapa harga kacamata termahal yang Anda miliki? Nah, dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah lima kacamata yang harganya tidak masuk akal:

1. D&G
Kacamata ini memang dirancang seluruh batangnya terbuat dari emas, dengan logo D&G di kedua batangnya terbuat dari berlian. Harga yang dibanderol Rp3,4 miliar.

2. Style 23
Bahan kacamata ini terbuat dari emas kuning 18 karat asli yang dipadukan dengan tanduk kerbau dan dihiasi 132 berlian seberat 3,45 karat. Harganya Rp585 juta.

3. Moss Lipow
Merupakan salah satu tipe kacamata hitam yang dibuat dari tulang burung unta dan bingkai kulit buaya. Harga yang ditawarkan Rp34,2 juta.

Style 23 Rp585 juta.(bbs)
Style 23 Rp585 juta.(bbs)

4. Chrome Hearts,  Kufannaw II
Kacamata ini dibuat dengan gaya perhiasan perak perhiasan high-end. Dibuat oleh tangan dengan kualitas yang  baik, pengguna akan terlihat seksi menggunakan kacamata satu ini. Harganya Rp12,1 juta.

5. Evasion by Louis Vuitton
Kacamata ini terbuat dari bahan titanium ringan. Lensa yang terbuat dari nilon mengandung perlindungan UV 100 persen. Tipe ini memiliki pola klasik LV Damier pada frame yang sempurna bagi siapa saja yang mengerti arti sebenarnya dari gaya. Harganya Rp10,8 juta. ** Baca juga: Icip-icip 5 Teh Termahal di Dunia

Berminat memiliki salah satu dari kelima kacamata tersebut? (ilj/bbs)

Berita Terbaru