oleh

Kaca Mobil TKW Dipecah, Uang Rp.30 Juta Amblas

Kabar6- Mobil Toyota Inova A 1217 AD milik Tina Amelia Agustina (38), dibobol kawanan maling saat parkir di Mall Ramayana Kota Serang, Kamis (8/11/2012) siang. Uang Rp 30 juta yang disimpan di jok mobil depan raib dicuri.

Musibah yang menimpa warga Komplek Depag Ciwaru, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Banten ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelum mampir ke Mal Ramayana, korban baru saja menarik tabungannya di Bank Mandiri Cabang Diponegoro. Rencananya uang tersebut akan digunakan untuk keperluan sekolah 4 anaknya yang di Al Azhar, Kota Serang.

Sebelum pulang, Tina yang sempat bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Abu Dhabi ini terlebih dahulu mampir ke Mal Ramayana untuk membeli makanan.

Selesai membeli 4 bungkus nasi ayam, korban kembali ke tempat parkir. Begitu sampai, korban kaget melihat kaca bagian depan kiri mobilnya hancur berantakan.

Tina terejut setelah melihat tasnya berisi  uang yang baru diambil dari bank telah raib. Sadar dirinya telah menjadi korban pencurian, korban melaporlan kepada petugas keamanan setempat.

“Saya kecewa dengan pelayanan yang diberikan petugas keamanan. Ketika saya lapor kehilangan uang, pihak keamanan mall  tidak bereaksi cepat.

Kejadian itu dengan cepat dilaporkan ke Polres Serang. Diantar polisi, Tina  langsung ke bank mandiri untuk memblokir atm. Kuat dugaan korban sudah dikuntit sejak keluar dari bank.(sak)

Berita Terbaru