oleh

Kabur, Tahanan Polda Banten Ditangkap di Citra Raya

Kabar6-Satu lagi tahanan yang kabur dari sel Polda Banten berhasil diringkus. Dia adalah Dicky Panji (22). Kini, Dicky masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Banten.

Sebelumnya, Direktorat Narkoba juga telah berhasil meringkus Vixi Pona Saputra (29), yang merupakan polisi disersi dari Polda Sumatera Barat karena kasus narkoba jenis shabu.

“Dicky kami tangkap saat bersembunyi di rumah salah seorang temannya di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Banten AKBP Miyanto, Jumat (5/9/2014).

Menurut Miyanto, sebelum tertangkap, Dicky sempat berpindah tempat persembunyian ke daerah Bandung. Namun, kembali ke TAngerang sebelum kemudian diringkus di Perumahan Citra Raya.

Kini, tinggal satu tahanan lagi, yaitu Humaidi (33), yang berstatus buron. Tim Dirnarkoba Polda Banten kini terus melacak keberadaan Humaidi, yang diprediksi masih belum keluar dari wilayah Jawa. **Baca juga: Oalah…! 3 Tahanan Polda Banten Kabur.

Sebelumnya, tiga tahanan kasus narkoba itu kabur dari sel tahanan Polda Banten berkat bantuan 2 petugas piket, Briptu berinisial F dan JS, yang diberi imbalan Rp. 20 juta.(tmn/din)

Berita Terbaru