oleh

Kabur, Dua Tahanan BNN Tiba di Bandara Soetta

Kabar6-Dua tahanan kasus narkotika yang kabur dari tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) pada akhir Maret lalu, akhirnya berhasil ditangkap di Kuala Lumpur dan dibawa kembali ke tanah air.

Mereka adalah adalah Abdullah dan Hamdani. Keduanya tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, dengan pengawalan ketat petugas, Sabtu (9/5/2015).

“Keduanya kami tangkap di Kuala Lumpur dan akan langsung dibawa ke kantor BNN,” ujar Kepala BNN, Irjen Pol Nanang Iskandar.

Sementara, Nanang menyebut bila tujuh tahanan lain yang juga sebelumnya kabur, kini sudah dalam tahanan. 

Diketahui, sebanyak 10 tahanan BNN kabur pada Selasa, 31 Maret 2015 lalu. Mereka membobol tembok rutan di Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Mereka yang melarikan diri ada yang masuk kelompok Aceh yakni Abdullah alias Dulah (35), Samsul Bahri alias Kombet (42), Hamdani Razali (36), Hasan Basri (35), dan Usman alias Raoh (42). **Baca juga: PT Angkasa Pura II Kebut Pembangunan Terminal 3.

Sedangkan jaringan peredaran sabu yang ditangkap di Karawang adalah Apip Apriansyah (33) dan M Husein (42). Ada pula tahanan Erick Yustin (39), Harry Radiawana, dan Franky Gozali.(bad)

Berita Terbaru