oleh

Kabupaten Tangerang Sabet Dua Penghargaan dari Kementrian PAN-RB

Bupati Tangerang menerima penghargaan dari Kemenpan-RB.(ist)

Kabar-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menyabet dua penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional  tahun 2016, terkait pelayanan menyelamatkan ibu dan bayi baru lahir dan penerapan pelayanan satu hari (one day service) dan pelayanan akhir pekan (weekend service).

Penghargaan itu, diberikan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB), di Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (31/3/2016).

“Alhamdulillaah, tahun ini dari Provinsi Banten, cuma Kabupaten Tangerang yang dapat penghargaan dari Kemen PAN RB. Dan, kami langsung dapat dua penghargaan sekaligus,” ungkap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kepada Kabar6.com, usai menerima penghargaan, petang tadi. **Baca juga: Tarif PSC Naik, Begini Keluhan Pengguna Jasa Bandara Soetta.

Penghargaan ini, kata Bupati Zaki, diberikan atas keberhasilan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMTSP), dalam menerapkan program pelayanan one day service dan weekend service, serta program sistim jaringan untuk  penanganan ibu hamil dan bayi yang  baru dilahirkan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. **Baca juga: OCA dan KOI Cek Kesiapan Tangerang Jadi Tuan Rumah Asian Games.

“Kami berharap, penghargaan ini bisa memacu kinerja dan kreativitas dari seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah ini, untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata orang nomor satu di Kota Seribu Industri ini.(din/tom migran)

Berita Terbaru