oleh

Kabel Charger Sepanjang 61 Cm ‘Nyangkut’ dalam Kandung Kemih Seorang Pria India

Kabar6-Sebuah kabel charger handphone sepanjang 61 cm ditemukan dalam kandung kemih seorang pria India berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya. Pria itu mengaku kalau tidak sengaja menelan kabel charger handphone.

Ahli bedah bernama Dr Wallil Islam, melansir metro.co.uk, mengatakan bahwa pria ini awalnya berbohong karena mengatakan telah menelan kabel handphone. Namun melalui hasil pemindaian sinar X terlihat bukan kabel headphone seperti yang diceritakan, melainkan kabel charger handphone.

Lokasinya pun tidak ditemukan di dalam lambung atau usus, melainkan di kandung kemih. Pria ini kemudian diberi obat pencahar selama dua hari untuk meringankan sakit perut yang dirasakan sebelum dokter melakukan sayatan kecil ke jalur pencernaannya.

“Dia memberi tahu kami bahwa dia telah mengonsumsi (kabel) headphone melalui mulut, tetapi sebenarnya, dia telah memasukkan kabel charger ponsel melalui penis-nya,” kata Dr. Wallil.

Dilaporkan, pasien tersebut memiliki kebiasaan memasukkan benda-benda melalui Mr P-nya untuk kesenangan seksual. Dr. Wallil mengatakan, tindakan itu disebut masturbasi uretra di mana memasukkan barang-barang ke dalam lubang Mr.P.

Jika sejak awal pasien berterus terang, disebutkan Dr. Wallil, operasi itu bisa dihindari sama sekali. Operasi ini membutuhkan tim yang terdiri atas lima petugas medis. Butuh 45 menit untuk mengeluarkan kabel tersebut dari kandung kemih. Dr. Wallil mengakui bahwa dia belum pernah melihat hal seperti ini dalam 25 tahun kariernya.

“Beberapa orang melakukan hal-hal untuk kepuasan seksual, tetapi pria ini terlalu berlebihan,” kata Dr. Wallil. ** Baca juga: Di Sejumlah Negara Terdapat Fenomena Naiknya Kasus Perceraian Akibat COVID-19

Walah…(ilj/bbs)

Berita Terbaru