oleh

Kabel Berantakan di Karawaci, KNPI Segera kirim Surat ke PLN

Kabar6-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Karawaci akan melayangkan surat keberatan ke PLN terkait kabel tegangan menengah yang berantakan di Jembatan Cisadane, Jalan Teuku Umar.

“Kami dari KNPI Kecamatan Karawaci sangat menyayangkan pekerjaan PLN yang terkesan teledor dan tidak professional. Maka itu kami akan berkirim surat agar segera ditindak lanjuti,” kata Imam Hidayat, Ketua KNPI Kecamatan Karawaci, Rabu (14/8/2019).

Menurut Imam, kabel bertegangan menengah yang mengular di Jembatan Cisadane itu sangat membahayakan masyarakat Kota Tangerang.

Harusnya kabel bertegangan ini, lanjut Imam, dibungkus dan dibuatkan jalur khusus. Bukan dibiarkan berantakan seperti ini.

“Hal ini dapat menyebabkan pandangan negative terhadap PLN bertambah setelah kejadian pemadaman listrik massal kemaren itu. Saya berharap respon positif dari PLN untuk sesegera mungkin membenahi kabel berantakan tersebut,” tegas Imam.

**Baca juga: Kabel Mengular di Karawaci Tak Juga Dibenahi, DPRD: Parah!.

Bila hal ini tetap tidak digubris PLN, maka KNPI Kecamatan Karawaci bersama tokoh masyarakat setempat akan melakukan unjuk rasa ke PLN UID Banten.

“Ya kalau tidak mendapatkan tanggapan positif, kita akan lakukan unjuk rasa dan meminta kejelasan terkait semua keteledoran tersebut,” pungkas Imam.(Jic)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru