oleh

Kabar Penculikan Yenny 3 Kucing Beredar

Kabar6-Penyanyi Yenny Anggrainy atau yang lebih dikenal dengan nama Yenny ‘3 Kucing’ diduga telah menjadi korban penculikan. Kabar mengejutkan itu mencuat lewat sebuah pesan berantai yang dikirim pada Senin (27/1/2014).

Berikut bunyi pesan tersebut, “Telah terjadi diduga penculikan terhadap seorang artis dangdut mantan personel TRIO MACAN dan sekarang yang tergabung di group dangdut ‘3 Kucing’ atas nama YENNY ANGGRAINY yang berambut merah pada tanggal 25 dari Surabaya by Citilink ke Jakarta. Terus dari bandara Soekarno-Hatta kira-kira jam 20/21 arah pulang BSD, diduga by taxi bluebird, tapi sampai saat ini belum sampai ke rumah.

Kasihan keluarga pada shock dan pingsan karena khawatir akan keselamatanya. Karena nggak bisa dihubungi, mohon bantuan infonya barangkali mengetahui mohon hub 081249803061/Polda Metro Jaya, makasih atas bantuanya,” isi pesan berantai yang diterima wartawan.

Setelah dikonfirmasi kepada nomer telepon yang dicantumkan dalam pesan tersebut, ternyata benar bahwa Yenny diduga telah diculik.

“Iya benar. Kejadiannya dari bandara Surabaya dia itu naik Citylink tanggal 25 Januari malam terbang ke Jakarta itu BB-nya sudah mati dan tidak bisa dihubungi sampai sekarang lost contact,” ungkap pemilik nomer yang mengaku bernama Eko, Manager Yenny, Senin (27/01/2014).

Eko menjelaskan, Yenny masih sempat bertemu dengan asistennya untuk mengambil uang di sebuah pusat perbelanjaan di daerah BSD, Tangerang. Namun usai bertemu dengan sang asisten, Yenny pun pergi dengan menggunakan taksi dan tidak memberitahu sang asisten dirinya akan ke mana.

“Kita nggak tahu dia ke mana, kemarin asistennya juga nggak dikasih tahu mau ke mana habis itu. Dia naik taksi warna biru tapi asistennya nggak hafal nomer lambung taksinya,” paparnya.

Eko juga mengaku, dirinya beserta tim manajemen, telah melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya. “Ya, kami sudah laporkan ke Polda. Tadi di Polda juga sudah banyak teman-teman wartawan yang menanyakan hal ini,” kata Eko, seraya menanyakan apakah di Jalan Raya BSD itu ada CCTV atau tidak. (ges)

Berita Terbaru