oleh

Jurus Bupati Iti Capai Visi Pariwisata Lebak

Kabar6-Sektor pariwisata menjadi visi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di periode kedua kepemimpinannya bersama Ade Sumardi.

Iti yang membuka secara resmi Rahaya Resto & Resort di Jalan Raya Leuwidamar, Aweh, Rabu (5/8/2020), mengakui, mendorong ekonomi melalui sektor pariwisata bukan hal yang mudah, namun sangat mungkin dilakukan

Menurutnya, perlu kesepahaman yang komprehensif antar para pelaku ekonomi maupun industri pariwisata serta komitmen yang kuat untuk saling mendukung agar industri pariwisata di Kabupaten Lebak bertumbuh.

“Aktivitas usaha di bidang pariwisata enggak bisa berjalan sendiri-sendiri. Masing-masing elemen harus bersinergi membesarkan untuk mencapai visi pariwisata. Bahu membahu bersama dan melepas ego sektoral agar memiliki persepsi yang sama secara kolektif,” kata Iti.

Kehadiran Rahaya Resto & Resort diharapkan memberikan kontribusi bagu kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Lebak.

“Kami sangat mengapresiasi dan berharap para pelaku usaha lainnya juga dapat mengikuti jejak Rahaya untuk bersama-sama membangkitkan geliat pariwisata Lebak yang produktif,” pesan Iti.

Sementara itu, owner Rahaya Resto & Resort Rosna Gustina Rahaya,  menjelaskan, Rahaya Resto and Resort menjawab trend meningkatnya kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Excebition).

**Baca juga: Dinsos Lebak Telusuri Pemungutan Rp 150 Ribu ke Penerima PKH.

“Dengab meningkatnya aktivitas MICE di Rangkasbitung dapat meningkatkan kemajuan industri MICE. Semoga kami bisa menjadi ikon untuk destinasi pariwisata di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Lebak,” harap Rosna.(Nda)

Berita Terbaru