oleh

Juru Bicara Parlemen di Selandia Baru Pimpin Debat Sambil Gendong Bayi

Kabar6-Pemandangan menarik terlihat dalam sebuah acara parlemen. Juru bicara parlemen Selandia baru, Trevor Mallard, tampak menggendong anaknya yang masih bayi dalam sebuah sesi debat parlemen.

Mallard memamerkan fotonya yang sedang memberikan susu botol kepada putranya, Ttnekai Smith-Coffey, saat duduk di podium dan memimpin proses debat. Melansir metro.co.uk, Ttnekai Smith-Coffey lahir pada Juli 2019 lalu melalui ibu pengganti, sedangkan sperma yang digunakan berasal dari kekasih Mallard yang bernama Tim Smith.

Pria itu membawa serta bayinya dalam sesi debat parlemen pada hari pertama dia kembali ke ruang parlemen setelah cuti memiliki bayi. Ketika harus berbicara di podium, Mallard menggendong bayinya di tangan.

Ttnekai diketahui memiliki dua ayah. Dia bukan bayi pertama yang kehadirannya membuat geger dunia politik. Pada September 2018 lalu, Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Arden, membawa putrinya yang baru lahir, Neve Te Aroha, dalam sebuah sesi debat di gedung Dewan Keamanan PBB. ** Baca juga: Robot Emma Diklaim Dapat Gantikan Manusia Berkat Teknologi Kecerdasan Buatan

Sementara anggota parlemen di Inggris bernama Lib Dem Jo Swinson, juga pernah membawa bayinya yang baru lahir dalam sesi debat parlemen pada 2018.(ilj/bbs)

Berita Terbaru