oleh

Jurnalis Kabar6.com Dintimidasi Terekam Kamera CCTV

Kabar6-Aksi intimidasi yang dilakukan oknum ormas Forum Betawi Rempug (FBR) terekam kamera pengintai atau CCTV.

Pelanggaran hukum itu dilakukan terhadap Eka Huda Rizki, wartawan kabar6.com, saat ingin meliput aksi unjuk rasa di Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel) siang kemarin.

“Kami sudah arahkan ke lokasi perkara,” kata Wakapolres Tangsel, Komisaris Didik Putro Kuncoro kepada wartawan di depan gedung kantornya, Rabu (4/12/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabar6.com, rekaman gambar CCTV yang terletak di depan gerai BJB pada gedung SKPD 2.

Cuplikan gambar terlihat jelas Eka dikejar-kejar oleh sejumlah oknum organisasi kemasyarakatan tersebut. “Kayak maling ayam aja dikejar-kejar,” sesal Eka di Mapolres Tangsel.

Didik berjanji akan transparan selama proses penyelidikan hingga penyidikan dilakukan oleh aparat kepolisian. Meski demikian ia minta diberikan waktu.**Baca juga: Jurnalis Kabar6.com Diintimidasi, Polisi Janji Transparan Tangani Kasus.

“Tadi siang kami sudah ambil rekaman CCTV, tapi kalau ada dari teman-teman yang punya sebagai data penguat sangat berguna bagi kami,” terang Didik.(Tim K6)

Berita Terbaru