oleh

Jumling, Bupati Zaki Salat Jumat di Bojong Nangka

Kabar6-Tingkatkan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tangerang giatkan program Jumat Keliling (Jumling). Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Jumling merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Agenda-agenda kemasyarakatan seperti ini tentunya penting dalam rangka membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius.

“Semoga dengan kegiatan Jumling ini bisa menjalin hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat agar selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Tangerang yang religious,” tegas Zaki saat melaksanakan Jumling (Jum’at Keliling) di Masjid Raya Nurul Huda Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Jumat (11/10/2019).

**Baca juga: Panitia Pilkades Cikuya Gelar Pengocokan Nomor Urut.

Ketua DKM Masjid Raya Nurul Huda Bojong Nangka H Edi Rosedi mengatakan, suatu kebanggaan dan kebahagiaan dapat bertemu langsung Bupati Tangerang di masjid Nurul Huda Bojong Nangka.

Edi juga menjelaskan, kalau pihaknya mendapatkan bantuan dari Pemkab Tangerang untuk pembangunan dan fasilitas di Masjid Nurul Huda.

“Semoga Bantuan Bapak Bisa mempercepat Pembangunan Masjid ini agar bisa menampung lebih banyak lagi untuk para warga yang ingin melaksanakan ibadahnya” ungkap Edi.(fit/hms)

Berita Terbaru