Jumling, Begini Harapan Bupati Zaki

kabar6.com
Bupati Zaki saat Jumling di Masjid Jami Baitul Taqwa, Desa Kedaung, Kecamatan Gunung Kaler.(Hms)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melaksanakan Jumling (Jum’at Keliling) yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Masjid Jami Baitul Taqwa, Desa Kedaung, Kecamatan Gunung Kaler, Jum’at (19/10/2018).

Ketua DKM Masjid Masjid Jami Baitul Taqwa, Bahrudin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang yang sudah menyempatkan hadir di Masjid Jami Baitul Taqwa Desa Kedaung Kecamatan Gunung Kaler, Semoga Kedatangan Bapak Bupati ini menjadikan masyarakat Desa Kedaung lebih Religius lagi.

“Saya berharap Bantuan dari pemerintah Bisa mempercepat pembangunan dalam merenovasi masjid agar bisa menampung lebih banyak lagi untuk para warga yang ingin melaksanakan ibadahnya,” ujarnya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, program kegiatan Jum’at Keliling (Jumling) yang merupakan agenda rutin Pemkab Tangerang dapat kami laksanakan kembali pada tahun 2018 ini.

Agenda-agenda kemasyarakatan seperti ini tentunya saya anggap penting dalam rangka membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang religius.**Baca juga: Rentetan Suara Tembakan di Pamulang Dikira Tawuran.

“Saya harap ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk pemerintah agar dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Sehingga cita-cita Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sejahtera dan Religius dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua,” ucap Zaki.(BL/Hms)