Home / Tangerang Raya / Bandara / Jumlah Pengguna Jasa di Bandara Soetta Menurun
Kabar6.com
Muhammad Awaluddin, President Director PT Angkasa Pura II (Persero).(vee)

Jumlah Pengguna Jasa di Bandara Soetta Menurun

Kabar6-Jumlah pengguna jasa transportasi udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menurun. Hal ini disebabkan permintaan untuk bepergian yang rendah (low season).

“Pergerakan penumpang lagi turun karena low season,” kata Muhammad Awaluddin, President Director PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

Dalam kondisi seperti ini, pihak AP II terus melakukan koordinasi bersama pihak maskapai dan terus melakukan sosialisasi tentang keselamatan, keamanan, dan kenyamanan kepada pengguna jasa transportasi udara, agar pengguna jasa tetap menetapkan pilihannya pada transportasi udara.

“Terus bekerja sama intensif dengan maskapai. Karena mau bagaimanapun situasi ini adalah sebuah aktivitas yang harus terkolaborasi dengan baik. Karena kalau tidak kami juga tidak bisa memahami kondisi apa di maskapai,” ujarnya.

Menurutnya, transportasi udara sangat dinamis dan juga didukung dari kemampuan daya angkut yang besar. Pihaknya juga mengaku akan melakukan evaluasi dengan memperhatikan situasi pergerakan penumpang.**Baca Juga: Angkasa Pura II Kembali Gelar Kampanye Keselamatan Penerbangan.

“Saya rasa, kita sudah sangat baik terus melakukan improvement di moda transportasi di Indonesia yang dimotori Kementerian Perhubungan. Jadi buat kami pilihan melayani adalah nomor satu dalam situasi apapun. Fasilitas, operasi bandara harus dalam kondisi yang prima dan maksimal,” paparnya.(Vee)

Check Also

Kabar6.com

2019, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soetta Terbitkan 2.852 Paspor

Kabar6-Dalam waktu satu bulan terhitung mulai 4 Januari 2019 hingga 4 Februari 2019, Kantor Imigrasi ...