oleh

Jokowi Semangati Pasangan Miing-Ratno

Kabar6-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Dedi Suwandhi Gumelar-Suratno Abubakar benar-benar memanfaatkan mesin partai saat bertarung di Pilkada Kota Tangerang, 31 Agustus 2013 mendatang.

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Joko Widodo saat memberikan motivasi di Media Center Miing-Ratno di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2013) malam.

“Selain memanfaatkan jaringan 100 persen, kunci sukses lainnya adalah harus sering bertemu masyarakat,” ujar Jokowi lagi.

Jokowi tanpa malu juga menceritakan pengalamannya yang kerap dilecehkan pihak tertentu saat di maju di Solo. Mulai dari soal tampangnya yang disebut-sebut tidak pas menjadi Gubernur, hingga soal ketiadaan dana.

“Waktu saya jadi Wali Kota Solo, kemudian ditarik ke Jakarta. Mana nariknya dadakan pula,” kata Jokowi lagi.

Jokowi mengklaim, bahwa saat dirinya bertarung di Pilkada DKI, tidak satupun relawan maupun jaringan komunitas diberikan sesuatu. “Mereka bekerja secara sukarela,” ujar Jokowi.

Ya, kehadiran Jokowi ke Media Center Miing-Ratno guna memberikan nasehat sekaligus semangat dalam menghadapi Pilkada Kota Tangerang yang tinggal sepekan lagi.

Dedi Suwandhi Gumelar-Suratno Abubakar adalah pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 3.(evan)

Berita Terbaru