Home / Banten / Jokowi ke Tangsel, Warga: Alhamdulillah Dagangan Rame
kabar6.com
Pengamanan Presiden Joko Widodo saat ke Tangsel.(Yud)

Jokowi ke Tangsel, Warga: Alhamdulillah Dagangan Rame

Kabar6-Sedikitnya seribuan warga memenuhi Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Warga antusias berdiri berjejer untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Pantauan di lapangan, sejak pukul 15.00 WIB warga sudah berkerumun dipinggir jalan. Warga dari beragam usia itu menyatakan ini merupakan kesempatan langka pemukiman sekitar didatangi presiden ke-7.

“Seumur hidup baru ini kedatangan presiden,” ungkap Wawan, warta RT 05 RW 05, Pamulang Barat kepada kabar6.com, Minggu (4/11/2018).

Bagi pria yang akrab disapa mamang ini mengaku ada berkah tersendiri dengan datangnya Jokowi. Kebetulan letak warungnya berada di depan Yayasan Daarul Hikmah yang diasuh KH Muhammad Saidih.

“Alhamdulillah dagangan rame. Kebanyakan yang laku minuman-minuman ringan,” terang Wawan.**Baca juga: Seminar Nasional Kepemudaan Digelar di Tigaraksa.

Ratusan personel TNI/Polri sejak Jum’at telah melakukan pemetaan wilayah. Jumlah personel ditambah pada hari pelaksanaan acara “Temu Silaturahmi Presiden RI dengan Ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren se-Kota Tangs.(yud)

Check Also

kabar6.com

Kampus ‘Rakyat’ Wisuda Puluhan Calon Enterpreneur

Kabar6-STIE Dwimulya, kampus bagi masyarakat menengah kebawah, hari ini mewisuda kan 95 mahasiswanya di Hotel ...