oleh

Jodoh Tak Jua Datang, Seorang Pria di India Minta Bantuan Hakim

Kabar6-Seorang pria bernama Azim Mansoori, nekat menemui hakim lokal di Kairana, negara bagian Uttar Pradesh, India, untuk menuntaskan masalah yang dihadapinya. Bukan lantaran terjerat urusan hukum, pria yang memiliki tinggi badan kurang lebih 76 cm itu meminta bantuan hakim untuk mencarikan pasangan hidup.

Rupanya, Azim sudah putus asa menanti jodoh yang tak kunjung datang. Azim yang keluar sekolah saat duduk di kelas lima SD ini, melansir indiatimes, mengklaim keluarganya tak membantu untuk mencari pasangan hidup. Usai mendatangi hakim, satu tim polisi kemudian mengunjungi kediaman pria itu untuk berbicara dengan kedua orangtuanya. Dikatakan Azim, para petugas polisi sudah membantu dan memberi waktu dua bulan bagi orangtuanya untuk bertindak.

“Polisi datang ke kediaman saya. Mereka memastikan kepada saya bahwa jika keluarga saya tidak bisa mencarikan jodoh dalam dua bulan, maka polisi akan membantu,” katanya.

Sementara itu kepolisian setempat membenarkan mereka memang diutus untuk datang ke kediaman Azim. “Kami memang diminta membantu setelah Azim menemui hakim. Dia mengatakan ayah dan pamannya tidak membantu untuk mencari pesangan hidup. Kami memastikan kepada dia siap membantu,” kata Rajendra Kumar Nagar, perwira kepolisian di Kairana.

Naseem Mansoori, ayah Azim, adalah pemilik sebuah pusat belanja dan ketua sebuah LSM yang membantu akses pendidikan bagi anak-anak tak mampu. “Meski usianya sudah cukup, tetapi dia masih seperti anak-anak dan mengalami kendalah fisik selain pertumbuhan tubuhnya. Sulit untuk mencarikan pasangan untuknya,” jelas Naseem.

Tak patah arang, Azim tetap bertekad untuk mencari pasangan hidup. Diketahui, beberapa waktu lalu Azim berkunjung ke kota Lucknow untuk menghadiri pernikahan kerabatnya. Azim bahkan sempat bertemu dengan menteri utama Uttar Pradesh, Akhilesh Yadav, yang berjanji akan mencarikan pasangan untuk dirinya. ** Baca juga: Santap Durian, Seorang Pengendara Gagal Tes Pernapasan

Benar-benar pantang menyerah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru