Jilbab Turki Gallery, Jilbabnya Muslimah Modern

kabar6.com
Jilbab Turki Gallery.(fit)

Kabar6–Jilbab adalah busana muslim yang menutupi aurat dan dikenakan oleh para muslimah. Penggunaan busana ini terkait dengan tuntunan syariat Islam untuk menggunakan busana yang menutup aurat.

Dewasa ini, jilbab tak lepas dari dunia fashion. Sehingga, bahan dan motifnya memiliki banyak varian dan model.

Di Jilbab Turki Gallery, gerai yang beralamat di Perumahan Astek, Jalan Raya Jamsostek, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), ada jilbab turki dengan jahitan tangan yang memiliki harga lebih mahal dari jilbab yang dijahit dengan mesin.

“Menjahit tangan jilbab membutuhkan tenaga manusia yang harus fokus dan kesungguhan dalam pelaksanaannya. Maka dari itu, jilbab turki jahit tangan memiliki perhatian lebih,” kata Ariani, pengelola gerai Jilbab Turki Gallery, Rabu (11/4/2018).

Di gerai Jilbab Turki Gallery, Ariani menyebutkan yang jahit tangan di banderol mulai Rp 175 ribu dari bahan rayon premium hingga Rp850 ribu berbahan sutera.

“Untuk jilbab Turki dengan jahitan mesin kami banderol dari harga Rp50 ribu hingga Rp100 ribu,” jelasnya.**Baca juga: Golden Park 2, Rumah Minimalis Bernuansa Perbukitan Hadir di Cisauk.

Nah, para muslimah yang ingin memesan jilbab Turki dengan jahit tangan atau jahit mesin, silahkan pesan melalui jilbabturki_gallery, beli yang banyak ya.(fit)