oleh

Jika Terpilih, Badri-Aufar Janji Ngantor di Desa

Kabar6-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Subadri-Aufar Sadat Hutapea, menjanjikan ketika mereka terpilih kelak akan berkantor di Desa-desa. Pasangan yang mendapatkan nomor urut tiga ini akan berkantor sehari di desa dan sehari di kantor Bupati.

“Kalau kami terpilih, nanti kami akan ngantor di desa,” ungkap Subadri, kepada wartawan di lokasi parkir Lippo Karawaci Mall.

Sesuai dengan jargon politik Badar “Dekat Merakyat”, selain berkantor di desa pasangan ini juga akan menggelontorkan anggaran sebesar Rp1 miliar/desa pertahun. Anggaran itu, bertujuan untuk pemerataan pembangunan yang di daerah berjuluk kota seribu industri ini.

“Dua program itu akan menjadi skala prioritas yang akan dijalankan oleh Badar,” katanya.

Terkait itu, Badar tak bisa menarget bisa berapa persen suara yang akan mereka raih pada pemilukada yang digelar pada 9 Desember mendatang.
“Yang jelas, kami harus kerja keras. Insyaallah, kami yakin menang dan dilantik sebagai Bupati,” ujarnya.

Senada diutarakan Cawabub Tangerang, Aufar Sadat Hutapea, pihaknya komit akan terus melakukan pendekatan dan menyapa masyarakat Kabupaten Tangerang tanpa menggunakan protokol atau formal.

“Kami, akan atur waktunya dan sebisa mungkin menyisihkan waktu untuk bersilaturrahim dengan masyarakat,” tandas kekasih artis sinetron dan presenter Olla Ramlan ini.(din)

Berita Terbaru