oleh

Jika Jadi Bupati Pandeglang, Krisyanto Jamrud Tetap Bakal Manggung

Kabar6-Vokalis Jamrud, Krisyanto tengah mengumpulkan KTP sebagai syarat dukungan untuk maju di Pilkada Pandeglang yang berpasangan dengan guru seni Hendra Pranova.

Jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di kota santri, Krisyanto berharap bisa mengatur waktu antara pejabat publik dengan karirnya sebagai musisi dan ia juga tetap bakal manggung diwaktu luang.

“Mudah-mudahan bisa bersinergi, kalau ASN kan kerjanya dari Senin sampai Jumat, kalau musisi kerjanya Sabtu sama Minggu (hari Senin) sudah ada di Pandeglang lagi,” kata Krisyanto, Rabu (6/11/2019).

Dirinya pun tidak berniat mengundurkan diri dari grup band yang telah berdiri sejak 1984 itu. Krisyanto juga belum meminta restu dari rekan di Jamrud terkait langkahnya terjun ke dunia politik.

“Saya belum meminta restu ke teman-teman, baru konfirmasi dari berita-berita saja,” terangnya.

Terkait persiapan mengikuti Pilkada Pandeglang, Krisyanto mengklaim telah mengumpulkan hampir 80 ribu KTP untuk mengikuti Pilkada Pandeglang melalui jalur independen.**Baca juga: Vokalis Jamrud Klaim Sudah Kumpulkan 80 Ribu KTP Untuk Maju di Pilkada Pandeglang.

Berdasarkan ketentuan dalam Undang-Undang 10 Tahun 2016 tentang Pilkada. Dimana untuk Pandeglang dibutuhkan syarat dukungan calon perseorangan sebanyak 69.808 dukungan KTP dan tersebar di 18 kecamatan.(Aep)

Berita Terbaru