oleh

Jidat Berlubang, Bos Sembako Teluknaga Tewas Dibantai

Kabar6-Tragis dialami Mellina (35). Bos Toko Sembako Mandiri ini, ditemukan tewas dalam toko sekaligus rumahnya di Jalan Raya Kosambi Timur, RT 02/05, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/5/2015).

 

Saat ditemukan, korban tengah sekarat dengan kondisi cukup mengenaskan. Ada luka menganga bekas tusukan benda tajam di bagian kening dan kuping sebelah kiri.

 

“Belum diketahui pasti kronolgis kejadiannya. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi sekarat,” ujar sumber kabar6.com di Mapolres Kota Tangerang, sembari meminta agar namanya tidak di publish.

 

Sementara suami korban, Yap kim Lay (37), saat dimintai keterangan oleh polisi mengaku, bila dirinya mendapat telepon dari pengelola rumah makan padang yang berada tak jauh dari toko kelontong miliknya.

 

Kala itu, Yap Kim Lay yang sedang berada di Jalan Raya Prancis, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diminta oleh tetangganya itu untuk pulang dulu.

 

Namun setiba di rumah, Yap Kim Lay mendapati rumahnya sudah ramai oleh warga. Ada ceceran darah dan uang pecahan Rp10.000 berserakan di lantai. Tak jauh dari laci meja kasir.

 

Sementara, korban yang sudah dilarikan terlebih dahulu ke RSIA BUN di Desa Kosambi Timur, kemudian dirujuk ke RS Usada Insani, di Cipondoh.

 

Tak lama setelah mendapatkan penanganan medis, korban yang mengeluarkan banyak darah akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. ** Baca juga: Deklarasi FKPM Tigaraksa Dimeriahkan Pameran Batu Akik

 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arman membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, Arman mengaku tengah berupaya menyelidiki kasus tersebut.

 

Saat ditanya apakah kasus itu merupakan aksi perampokan atau yang lainnya, Arman belum bisa memastikan. “Masih kami selidiki. Tapi yang pasti, kasus tersebut minim saksi,” ujarnya lagi.(agm)

Berita Terbaru