oleh

Jennifer Duun Akui Wawan Berikan Mobil Vellfire dan Kartu Kredit

Kabar6-Jennifer Duun, artis sinetron yang terlibat skandal dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengakui terima mobil mewah Toyota Vellfire warna putih tahun 2013. Artis cantik itu juga mendapatkan fasilitas kartu kredit dari Wawan terdakwa kasus Tindak Pidana Pencucian Uang.

“Itu mobil Vellfire atas nama sapa?,” tanya anggota majelis hakim di Pengadilan Negeri Tippikor Jakarta Pusar, Kamis (12/3/2020).

“Diberikan atas nama saya sendiri,” jawab Jennifer Duun. Ia menjelaskan, jenuh terlibat beberapa judul sinetron, dirinya mencoba untuk mencari pekerjaan lain.

Saat itu lewat temannya Jennifer diperkenalkan dengan Wawan. Ia langsung diajak bekerja di tempat hiburan karaoke Flame milik Wawan di kawasan Kuningan.

“Berapa (gaji) sebulan dapatnya,” kata anggota majelis hakim. “Waktu itu saya ditawarin 9 jutaan,” ujar Jennifer. Selain mendapat gaji besar untuk menjaring pelanggan karaoke Wawan juga berikan mobil mewah.

“Dari delaer langsung yang nganterin pak,” jelasnya. Jennifer juga mengaku sempat menanyakan mobil mewah yang diterimanya. Wawan menyatakan persilahkan Jennifer memakai untuk mendukung aktivitasnya bekerja juga memegang STNK mobil.

“Saudara tidak pernah tanyakan alasan terdakwa memberikan mobil,” tanya hakim lagi. “Di situ saya menangkap mungkin untuk dukung pekerjaan saya yang sering pulang malam,” sahut Jennifer.

**Baca juga: Sidang TPPU Wawan, Jennifer Duun Bersaksi Serba Pink.

“Kalau kredit card limitnya berapa itu?,” cecar hakim. Jennifer ingat saat itu limit yang ada dalam kartu kredit senilai Rp50 juta.

“Kepake satu kali untuk beli kosmetik pak. Gak sampe dua juta juga pak. Sama nonton konser itu. 20 juta kalo enggak salah,” papar Jennifer Duun. (yud)

Berita Terbaru