oleh

Jenis Rambut Dapat Menandakan Watak Anda (Bagian 2)

ilustrasi bbsKabar6-Beberapa jenis rambut yang menggambarkan watak seseorang sudah diulas sebagian pada artikel pertama (Jenis Rambut Dapat Menandakan Watak Anda, Bagian 1). Berikut ciri-ciri yang lain:

 

 

Apabila rambut menutupi dahi menunjukkan seseorang menderita sesuatu yang tidak ingin diungkapkan. memiliki watak baik dan lembut meskipun sering tidak terlihat. Sementara jika rambut menutupi pipi, menandakan orang itu sangat berani dan penuh keraguan, juga sering bermasalah dalam setiap jenis hubungan.

 

Belahan rambut Dilihat dari cara menyisir. Apabila disisir dari tengah, menunjukkan orang tersebut jujur, berani, dan realistis. Cara menyisir ke kiri menandakan kecenderungan romantis. Jika disisir ke belakang, tidak selalu menunjukkan perasaan yang sebenarnya, memiliki watak yang mulia, dan sangat pengertian pada anak-anak.

 

Menurut fisiognomi dari Barat, ilmu wajah (penggambaran kualitas watak dan sikap seseorang), perempuan yang memiliki rambut menutupi pelipis, kurang memiliki nalar dan logika. Apabila garis rambutnya bulat mulus, tandanya orang itu mudah diajak bergaul dan didekati. Tetapi jika garis rambut bergerigi atau tidak rata, biasanya memiliki sifat pemarah, pemberontak, dan suka merajuk.

 

Fisiognomi Suriah menjelaskan, seseorang yang rambutnya tidak bisa tumbuh panjang menandakan orang itu suka akan percintaan muluk, namun sering mengalami kegagalan. Jika memiliki rambut sangat tipis/sedikit ditambah berbadan gemuk, menandakan orang itu bakal mendapat banyak rintangan dan kejadian yang tidak mengenakkan. Sebaliknya, apabila memiliki rambut terlalu banyak/lebat dan berbadan kurus, menandakan bakal menikah lebih dari satu kali. Sedangkan jika rambut cepat memutih/beruban, akan berpisah dengan sanak keluarga ke lain tempat atau bakal mengalami dua kali perjodohan.

 

Fisiognomi India memaparkan, rambut yang membawa keberuntungan memiliki ciri-ciri halus, hitam, lembut, berkilau, dan sedikit ikal pada ujungnya. Hal itu menandakan kebahagiaan dan kemakmuran. Apabila rambut tebal, kasar, ujungnya bercabang, jarang-jarang, dan kering atau berwarna putih, menunjukkan akan menderita dan miskin.**Baca juga: Jenis Rambut Dapat Menandakan Watak Anda (Bagian I).

 

Apa jenis rambut Anda? Apa pun itu, tetaplah bersyukur dan optimis menjalani hidup.(bbs)

Berita Terbaru