oleh

Jendela Rumah Pembuka Energi Positif

IlustrasiKabar6-Dalam feng shui, jendela tidak sekadar berfungsi sebagai media untuk sirkulasi udara. Letak jendela menjadi pertimbangan utama, karena kehadiran jendela dianggap dapat menyeimbangkan aliran energi yang ada dalam rumah.

 

 

Penghuni rumah yang sering membuka jendela dan melihat ke arah luar melalui jendela tersebut, akan menerima energi chi positif dari arah jendela. Letak jendela yang menghadap ke arah pemandangan luar yang sangat bagus, melambangkan keberuntungan Anda akan semakin meningkat tajam.

 

Pemandangan yang memberi peruntungan bagus menurut feng shui antara lain berupa air mengalir. Apabila pemandangan di luar jendela bagus/menguntungkan, sebaiknya Anda selalu membuka jendela agar keberuntungan pun melimpahi Anda. Pastikan juga untuk membuka sebanyak mungkin jendela yang memberi banyak pemandangan positif bagi Anda dan keluarga.

 

Energi chi positif dapat dimaksimalkan dengan menempatkan pengaktif energi yaitu menempatkan benda pembawa keberuntungan seperti kapal layar bersepuh emas, hiasan kristal yang cantik atau tanaman berdaun lebar dan berbentuk bulat yang sehat dan segar. Melebarkan ukuran jendela yang memiliki pemandangan bagus dapat juga menjadi alternatif untuk semakin meningkatkan keberuntungan Anda.

 

Tata letak jendela terbaik adalah dengan memilih dua dinding saja yang memiliki jendela. Terlalu banyak jendela di dalam suatu ruangan atau rumah dianggap sebagai penghilang kekayaan keluarga.

 

Sebaiknya tidak menempatkan jendela yang langsung menghadap pintu utama rumah, untuk menghindari energi chi hilang lewat pintu utama atau jendela. Hindari juga jendela dengan kaca yang retak, kotor serta memiliki cat yang terkelupas, karena akan membawa kesialan.(ilj)


**Baca juga: Feng Shui Untuk Pemilihan Mebel.

Berita Terbaru