oleh

Jenazah Siswa SMAN 6 Bulungan Dimakamkan di Kampung Poncol

Kabar6- Isak tangis meledak saat kedatangan jenazah Alawy pelajar SMA 6 Bulungan yang tewas akibat penyerangan pelajar yang diduga dari SMA 70 Jakarta Selatan di rumah duka.

Kedua orang tua korban kangsung hesteris saat jenazah digotong masuk ke dalam rumah. Orang tua korban dan teman sekolah tak bisa menahan haru dan menangis setiba jenazah Alawy di ruma duka, Senin malam.

Sebelumnya , jenazah Alawy sempat menjalani otopsi di RS Famawati, Jakarta Selatan. Alawy merupakan siswa kelas satu SMAN 6 Bulungan menjadi korban penyerangan yang diduga dilakukan puluhan pelajar dari SMAB 70 Jakata Selatan.

Sat itu korban bersama beberapa teman sekolahnya sedang makan sang sambil menungu ekstra kulikuler band di sekolahnya. Namun, dari arah Bulungan  segerombolan pelajar menyerang secara membabi buta dengan  menggunakan senjata tajam.

Korban tewas seketika akibat sabetan clurit pada bagian dada. Korban saat itu terjatuh dan tertinggal temannya yang menyelamatkan diri.

Endang Fuji Astuti,ibu korban  mengatakan, sejak berangkat sekolah  ia melihat ada sedikit perubahan pada diri Alawy , Biasanya Alawy sealu ciim tangan jika pamit pergi ke sekolah.  Namun, pagi tadi Alawy langsung pergi tanpa pamit kepada ibunya .

Sementara itu, Tauri, ayah korban akan menuntut pihak sekolah  dan pihak terkait agar tidak ada lagi kejadian seperti ini. Jenazah Alawy akan dikebumikan TPU Kampung Poncol , Kel.pedurenan , Kec.Karang Tengah , Kota Tangerang, tidak jauh dari tempat kediaman almarhum.(bad)

 

Berita Terbaru