oleh

Jembatan Penyeberangan ini Jadi Ikon Baru di Serpong

Kabar6-Pengembang kawasan Summarecon Serpong membangun fasilitas untuk membantu aktivitas warga sekitar berupa jembatan penyeberangan orang atau JPO yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

JPO yang dinamakan M-Town Skybridge ini berada di depan Summarecon Mall Serpong atau SMS dan terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town.

“Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik saat malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan prestisius ini,” ujar Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kabar6.com, Selasa (9/4/2019).

Magdalena menjelaskan M-Town Skybridge akan menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan SMS.

Senin kemarin JPO megah ini resmi beroperasi dan dapat digunakan oleh pengunjung SMS, penghuni Serpong M-Town hingga masyarakat umum.

**Baca juga: 17 April Ultah, 50 Warga Tangsel Perdana Nyoblos.

Peresmian ini dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk dan disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor dan supplier.

Skybridge ini, kata Magdalena akan melengkapi fasilitas-fasilitas0 yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpong, sekaligus menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi. (jic)

Berita Terbaru