oleh

Jemaah Umroh PT Arminareka Perdana Meninggal di Bandara Soetta

Kabar6-Seorang Jamaah umroh Travel PT Arminareka Perdana meninggal di dalam Pesawat Garuda Indonesia GA 980 ketika hendak turun dari tangga pesawat garuda.

“Kejadian hari ini, pukul 10.25 WIB. Korban adalah Jamaah umroh yang berangkat dari Jedah menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 980 mendarat di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta (Soetta),” ujar Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Viktor Togi Tambunan, Selasa (2/1/2019).

Korban diketahui bernama Sukarti (69) dan beralmat di Senyubuk Kelapa Kampit, Belitung Timur. Menurut keterangan dari saksi, pada saat korban hendak turun dari tangga pesawat garuda korban tiba-tiba terjatuh dan korban langsung dibawa ke klinik Terminal 3 Bandara Soetta untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Selanjutnya korban langsung dilakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan telah meninggal dunia dikarenakan serangan jantung,” ujarnya.**Baca Juga: KPU Pandeglang Lantik 70 Anggota PPK Tambahan.

Namun, pihak keluarga korban yang diwakili oleh ketua rombongan tidak ingin dilakukan visum luar ataupun visum dalam. Korban akan dibawa ke kediaman yang beralamatkan di Senyubuk Kelapa Kampit, Belitung Timur dengan Menggunakan Pesawat Sriwijaya Air SJ 192.(res)

Berita Terbaru