oleh

Jelang Sahur, Polisi Tangkap Belasan Remaja Usai Tawuran di Pondok Aren

Kabar6-Polisi menangkap belasan remaja usai melakukan aksi tawuran dan balapan liar di Jurangmangu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya menjelaskan, penangkapan dilokasi tersebut dilakukan saat Polisi melihat belasan remaja tersebut telah selesai melakukan aksi tawuran dan tengah membubarkan diri, begitu juga dengan aksi balap liar.

“Pada saat patroli datang, mereka langsung bubar. Hanya sebagian kecil yang kedapatan kita amankan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (7/4/2022).

Dimas menuturkan, pelaku aksi tawuran tersebut ternyata berasal dari dua kelompok yang berbeda dan tidak saling mengenal. Yaitu dari kelompok pemuda Jurangmangu melawan kelompok pemuda Cikini.

“Mereka ini walau dari satu kelompok juga tidak saling kenal. Jadi saat dicek handphonenya, mereka janjian (tawuran) dengan menggunakan grup whatsapp menjelang sahur,” jelasnya.

**Baca juga: Soal Gagasan Ring Tinju, KONI Tangsel: Bisa Masuk Organisasi Cabor

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan yaitu satu senjata tajam jenis arit, tongkat stik golf, lima buah kain sarung, lima unit handphone, anak busur, dan petasan.

“Yang membawa sajam ini tidak dibawah umur, usianya sudah 23 tahun inisial H. Membawa sajam ini kita lanjut, kita proses dengan Undang-undang darurat,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru