oleh

Jelang Pilkada Serang, Ditsamapta Polda Banten Blusukan ke Kampung-kampung

Kabar6–Dalam menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, Direktorat Samapta Polda Banten terus melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat, kali ini tujuan patroli yaitu Polsek Pabuaran, Desa Sindangheula dan Desa Pasanggrahan.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalaui wadir samapta Polda Banten AKBP Achmadi menyatakan, kegiatan ini di lakukan dalam rangka menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, agar masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitasnya diluar rumah.

“Tidak hanya menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, anggota patroli juga melakukan kunjungan ke polsek Pabuaran Serta berkoordinasi dengan Piket SPKT Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor dan pencopetan,” katanya, Rabu (11/3/2020).

Selain kunjungan ke polsek Pabuaran, Ditsamapta juga melakukan dialog dengan beberapa warga di Desa Sindangheula serta menanyakan situasi dan kondisi kamtibmas di daerah tersebut dan menghimbau untuk segera melapor ke polsek terdekat apabila terjadi gangguan.

Sementara ditempat terpisah kabidhumas polda banten kombespol Edy Sumardi mengungkapkan, bahwa patroli rutin Ditsamapta ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sebagai bukti nyata kehadiran polisi ditengah-tengah maayarakat.**Baca juga: Waspada, Jelang Pilkada Tangsel Marak Peredaran Uang Palsu.

“Kemudian Edy menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati -hati diperjalanan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.(Den)

Berita Terbaru