oleh

Jelang Pelantikan, Begini Pesan Bang Ben dan Muhamad

Kabar6-Seribuan orang dari berbagai komponen serta institusi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti ritual zikir dan doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih. Usai pelantikan pada akhir pekan ini hingga seterusnya kondusifitas harus bisa tetap terjaga.

“Kita tidak mau bertaruh karena ini sebuah momentum besar bagi Indonesia,” ungkap Wakil Walikota Benyamin Davnie di Masjid Agung Al Mujahidin, Kecamatan Pamulang, (Kamis, 17/10/2019).

Ia terangkan, sehingga gangguan sekecil apapun kami yakini aparat TNI/Polri akan mengambil sikap yang sangat jelas. Benyamin menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang sudah bisa menjaga kondusifitas.

“Kalau ada perbedaan pendapat yuk kita dialog,” ujar Bang Ben, sapaan akrabnya.

Di lokasi yang sama sikap senada juga diutarakan Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad.

Ritual zikir dan doa bersama ini, lanjur Muhamad, bukan untuk kepentingan kelompok tertentu. Tetapi demi kepentingan seluruh komponen masyarakat serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

**Baca juga: 250 Peserta Antusias Ikuti Lomba Menulis Artikel yang Digelar Dindikbud Tangsel.

“Kita doakan aman, lancar dan sukses,” utaranya. Muhamad bilang, lewat ritual ini meminta kepada Allah SWT yang mampu membolak-balikan hati manusia.

“Warga Tangsel tidak usah berangkat ke sana (Jakarta). Cukup mengikuti prosesi pelantikan dari rumah saja,” pesan Muhamad.(yud)

Berita Terbaru