oleh

Jelang Musda KNPI Lebak, Kubu Taufik Konsultasi ke MPI dan Provinsi

Kabar6-Konsultasi dan koordinasi bakal dilakukan KNPI Kabupaten Lebak kubu Ahmad Taufik ke Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Nevi Pahlevi. Konsultasi dilakukan menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda).

“Untuk meminta saran, arahan dan masukan terkait dengan kepengurusan sekaligus rencana pelaksanaan Musda yang dilakukan bersama,” kata Ahmad Taufik, Senin (24/2/2020).

Setelah ke MPI, konsultasi akan dilakukan kubu Ahmad Taufik ke DPD KNPI Provinsi Banten kubu Rano Al Fath.

“Karena kepengurusan ini memang masih ada dan berlaku. Soal isu adanya pembubaran itu tidak ada, karena selama ini kedua kubu juga masih eksis, sama halnya KNPI di tingkat kabupaten,” jelas mantan Ketua Panwaslu Lebak ini.

Kata Taufik, konsultasi ke KNPI provinsi dilakukan agar tidak salah dalam melangkah dalam menghadapi Musda. Secara hirarki, KNPI kubu Ahmad Taufik akan menyampaikan isu-isu terkini menjelang Musda.**Baca juga: Kejar Target Uji Kir Rp 410 Juta, Dishub Lebak Lakukan ini.

“Ini juga sebagai bagian dari evaluasi kepengurusan agar KNPI provinsi mengetahui kondisi yang sedang berlangsung dari awal sampai akhir kepengurusan kami. Dalam AD/ART ya memang harus dilakukan seperti ini,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru