oleh

Jelang Lebaran Helm Juga Diburu Para Riders

Pembeli helm tetap ramai meski mall sudah mau tutup.(foto:K6)

Kabar6-Jelang Lebaran, berbagai produk fashion menjadi salah satu barang yang diburu oleh para konsumen. Tak hanya itu, helm yang menjadi pengaman kepala saat berkendara pun ikut diburu agar tetap tampil trendy di hari raya.

Salah satunya, nampak keramaian di stand helm canggih, tepatnya di pintu barat Supermall Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang. Ya, helm yang didistribusikan oleh PT Flexindo Makmur tersebut laris diburu para riders.

Manager Marketing PT Flexindo Makmur, Diana Fudianto mengaku pihaknya cukup kewalahan melayani para konsumen yang semakin membludak mendekati hari raya lebaran.

“Ya, ramai banget. Mall sudah mau tutup saja kami masih kebanjiran konsumen sampai ditegur satpam juga karena stand kami masih buka disaat jam operasional mall sudah tutup,” ujar Diana kepada kabar6.com, Jumat (23/6/2017).

Bahkan, sejumlah konsumen yang masih ingin membeli berbagai produk helm canggih nan trendy tersrbut juga sempat marah kepada satpam lantaran dibatasi waktu.

“Mereka protes juga, mau beli helm kok dilarang-larang seperti itu. Prediksinya, malam ini hingga lebaran besok stand akan lebih ramai lagi,” imbuhnya.

Sedianya, berbagai produk helm canggih produksi PT. Vortex Plasindo seperti, ORCA, RDX, OXY, JGR, IOZ, GP, IGLOO, JET-STAR, dan KIDZU akan hadir di Supermall Lippo Karawaci hingga Minggu (25/6/2017) mendatang dengan diskon besar-besaran mencapai 50 persen(Tim K6)

Berita Terbaru