oleh

Jelang HPN, Kapolresta Bersama Wartawan Bagikan Nasi Kotak dan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Kabar6-Jelang hari pers nasional (HPN) puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bersama Polresta Tangerang membagikan masker dan nasi kotak serta paket sembako kepada petugas kebersihan di kawasan Pemda Tigaraksa Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kegiatan sosial ini dalam rangka menjelang perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yaitu dengan berbagi nasi kotak kepada petugas kebersihan yang disekitar Pemda Tigaraksa.

“Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) kami bersama ketua dan anggota PWI, IJTI, gelar makan nasi kotak bersama petugas kebersihan di kawasan Pemda Tigaraksa, mereka sangat berjasa sekali, menjadi pahlawan kebersihan,” ungkap Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di GSG Tigaraksa, Senin (8/2/2021).

Dikatakannya, dengan semangat kebersamaan dan intens berkomunikasi mendapat masukan dari ketua PWI terkait keluh kesah petugas kebersihan, ini bagian dari komunitas dengan masyarakat, yang harapan kedepannya dapat memberikan informasi terkait dengan kantibmas.

“Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, kita ajarkan mereka untuk rajin menerapkan protokol kesehatan dengan 4M, tentunya para petugas kebersihan agar tetap sehat bisa menjalankan tugas sehari-hari,” terang Kapolresta Tangerang.

Namun, lanjut Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kegiatan hari ini selain kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat, dalam giat itu juga membagikan masker dan paket sembako.

**Baca juga: Rapi Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Korban Banjir di Desa Koper Kresek

“Dengan berbagi paket sembako ini, semoga mereka bisa terbantu dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki wahyudin menyerahkan buku panduan pedoman praktis jurnalis dalam membuat berita kepada Kapolresta Tangerang.(Han)