oleh

Jelang BBM Naik, SPBU di Tangerang Diserbu Pemilik Kenderaan

Kabar6-Menjelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang bakal diumumkan pemerintah pada Pukul 00.00 Wib malam ini, warga Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, menyerbu sejumlah pompa bensin di wilayah itu.

Para pengendara roda dua dan empat tampak mengantri hingga mencapai tiga kilometer. Hal itu dilakukan, guna memanfaatkan harga BBM yang lama.

Silitonga, supir angkutan umum jurusan Curug-Panongan, mengatakan pihaknya terpaksa mengantri untuk mendapatkan BBM dengan harga lama. Pasalnya, harga BBM rencananya akan dinaikkan pemerintah mulai malam ini.

“Saya rela antri berjam-jam disini. Soalnya nanti malam BBM akan dinaikkan,” ungkap Silitonga, kepada Kabar6.com, Senin (17/11/2014).

Pantauan Kabar6.com, para pengendara motor dan mobil yang hendak mengisi BBM, tampak mengantri dan memadati pom bensin Citra Raya.

Antrian sepanjang hampir tiga kilometer tersebut, berlangsung sekitar Pukul 22.00 Wib, atau jam sebelum diumumkannya kenaikan harga BBM. **Baca juga: Demo Tolak Kenaikan BBM Ricuh di Tugu Adipura.

Sempat terjadi adu mulut antara pengendara motor, karena tidak tertibnya antrian. Sejumlah personil polisi dari Sektor Panongan, dengan dibantu beberapa petugas satpam pom bensin, terlihat kewalahan mengatur pengantri.(din)

Berita Terbaru