oleh

Jayabaya Bakal Bubarkan Kadin Bandara Soetta

Kabar6-Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya, menganggap keberadaan organisasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), ilegal.

Pria yang kini mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin Provinsi Banten ini,  berencana akan membubarkan kepengurusan organisasi pengusaha tersebut, ketika ia terpilih menjadi  ketua pada Musyawarah Provinsi (Muprov) mendatang.

“Kadin Bandara itu ilegal. Jika saya jadi Ketua Kadin Provinsi Banten, maka agenda pertama saya adalah membubarkan Kadin Bandara,” ungkap JB, sapaan akrab orangtua kandung Bupati Lebak, Iti Octavia, kepada wartawan saat acara deklarasi yang digelar di Hotel Imperial Aryaduta, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/11/2014).

Menurut JB, Kadin Bandara Soetta, rencananya akan dilebur ke wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang. Hal ini, sesuai dan selaras dengan legalitas dan wilayah hukum di dua daerah tersebut.

“Masak, ada dua dapur dalam satu rumah. Gak bagus itu, nanti Kadin Bandara akan dilebur ke wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, acara deklarasi dukungan untuk JB yang dipimpin oleh Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, Dedi Kurniadi tersebut, dihadiri sejumlah pengurus dan unsur pimpinan Kadin dari delapan Kota dan Kabupaten yang ada di tanah jawara ini. **Baca juga: Besok, 1.847 Peserta Ikuti Tes CPNS Kota Tangerang.

Mereka, menyatakan sepakat dan membuat pernyataan dukungan untuk bekas Bupati Lebak yang menjabat sebagai Bupati selama dua periode ini.(mer/din)

Berita Terbaru