Java Jazz On The Move Hadir Di Supermal Karawaci

java jazz supermal karawaci.(fit)

Kabar6–Sebelum even Java Jazz Festival 2018 yang rencananya akan digelar dari 2-Maret 2018 di Jakarta International Expo Jakarta, maka cara pra-even bertajuk Java jazz On The Move hadir secara eksklusif di Supermal Karawaci untuk menghibur para pengunjung setia mal dan tamu undangan.

Konser jazz di Supermal Karawaci ini rencananya akan digelar pada 17 Februari 2018 menghadirkan penyanyi yang sedang hype di kalangan kaum milenial yakni Andien dan Endah n Rhesa.

Selain itu, akan tampil pula band MLD Jazz Project S3 yang akan jamming sekaligus menghibur pecinta jazz muda dengan memperlihatkan skill musik individual mereka.

Kata Heru Nasution selaku Managing Director PT Supermal Karawaci, gelaran Java Jazz On The Move merupakan bukti konsistensi kerja sama Supermal Karawaci dan Java Festival Production dalam penampilan artis berkelas.

Kehadiran Andien sebagai Diva jazz yang sudah memenangkan berbagai kompetisi menyanyi baik lokal maupun internasional adalah momen yang ditunggu pengunjung setia Supermal Karawaci.

“Ditambah penampilan unik Endah n Rhesa yang tahun lalu mendapat sambutan apik dari customer membuat acara Java Jazz on the Move akhir pekan ini semakin ditunggu,” katanya, Rabu (14/2/2018).

Selain perfom jazz, Supermal Karawaci juga masih punya acara lain dalam menyemarakkan valentine. Pusat perbelanjaan itu menghadirkan sebuah spot foto baru dalam momen valentine bertajuk love in 360.

Love in 360 derajat merupakan pengembangan dari Life in 360°, yang menghasilkan foto panorama dengan sudut pandang 360 derajat. Spot foto kekinian ini akan dihadirkan Supermal Karawaci hanya pada tanggal 17 Februari 2018. Pengunjung bisa berfoto dengan pasangan, buah hati atau orang terkasih.**Baca juga: Yuk Ikutan Doodle Challenge di Acara Samsung UMN.

jadi tunggu apalagi, tandai kalender Anda dan enjoy the music and the valentine vibes at Supermal Karawaci.(fit)