oleh

Jatuh dari Sepeda Motor, Pemotor Tewas Dilindas Truk di Kota Serang

Kabar6-Pemotor tewas dilindas truk di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Kampung Kramat Pal Empat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Jumat (18/11/2022)  Pukul 07.00 WIB.

Sepeda motor yang dikemudikan SH (46) oleng  jatuh ke kanan, dan MR (65), warga Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, ditabrak truk meninggal di lokasi kecelakaan.

“Dibelakang mereka melintas truk dan korban MR terlindas truk. Sedangkan temannya, SH, mengalami luka-luka,”ujar Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Serkot, Ipda Achmad Adi Ardiyanto, Jumat (18/11/2022).

**Baca Juga: Polisi Jadi Mekanik Kijang Mogok di Jalan Ahmad Yani Serang

Satlantas Polresta Serkot yang sedang patroli disekitar Palima, Kota Serang, Banten, datang ke lokasi kejadian, usai mendapatkan informasi dari warga.

“Pengemudi kendaraan mengalami luka berat, meninggal dunia dan di bawa ke RSUD dr Drajat Prawinegara di tempat kejadian. Korban yang dibonceng nama SH mengalami luka-luka di evakuasi ke RS Bhayangkara guna perawatan medis,” terangnya.

Korban SH mengalami luka ringan di tangan dan kakinya. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di Mapolresta Serkot.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Gakkum Lantas guna proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.(Dhi)