Jatuh Dari Lantai 2 Rumah, Maling Bertato Tewas di Ciledug

kabar6.com
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Seorang pria tak dikenal terduga pencuri tewas terjatuh dari lantai dua rumah di Jalan Raden Fatah, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sedianya, rumah yang disatroni terduga pencuri tersebut dihuni oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Suyato (54).

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriadi, S.IK.,M.IK, yang dikonfirmasi kabar6.com Minggu (15/4/2018) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Kejadian itu sendiri diketahui oleh pemilik rumah, setelah dibangunkan oleh warga yang ingin memberitahukan bila di depan rumah korban ditemukan mayat pria tak dikenal,” ujar AKBP Deddy.

Korban yang mengetahui itu akhirnya melaporkan kejadian itu dengan menghubungi pihak Polsek Ciledug.

Petugas yang datang ke lokasi, mendapati tubuh pria tak dikenal yang tergeletak di halaman rumah, juga menemukan sebuah tas ransel yang tersangkut pada kanopi rumah.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan polisi, diketahui bila sebelum terjatuh, pria tersebut sempat masuk ke rumah korban dan mengambil sejumlah barang milik korban.

Itu merujuk ditemukannya sejumlah barang milik korban, seperrti laptop dan handphone di dalam tas pelaku yang tersangkut di kanopi.**Baca juga: Selat Sunda Kembali Diguncang Gempa 5,0 SR.

Adapun ciri-ciri pria terduga pencuri tersebut, berkulit sawo matang dengan tinggi sekitar 170 CM, memiliki tato bertuliskan Boele di lengan sebelah kanan.**Baca juga: Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tangerang Tewas di Rangkasbitung.

Polisi selanjutnya mengevakuasi jasad pria tersebut ke RSUD Tangerang.(BL/tmn)