oleh

Jatuh Dari Ketinggian 10 Meter, Pekerja Proyek Lotte Mart Ciputat Tewas

Kabar6-Seorang pekerja tewas mengenaskan setelah terjatuh di proyek perbaikan gedung Lotte Mart di salah satu pusat perbelanjaan dibilangan Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (3/7/2013).

Korban diketahuyi bernama Wendi (29), asal Kampung Cisarua, RT 04/09, Kelurahan Makassar, Kecamatan Kelapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan kabar6.com, saat bekerja di ketinggian 10 meter, diduga korban tidak mengenakan alat keselamatan.

Akibatnya, korban yang tepeleset langsung terjun bebas. tubuh korban sempat menghantam atap tenda bazar yang ada dilokasi sebelum akhirnya menghantam lantai.

Aan Yulaeni, kasir di stand buku pada bazar dilokasi mengatakan, awalnya hanya mendengar suara benturan keras di lantai. Namun, saat dilihat ternyata yang jatuh adalah tubuh pekerja proyek.

“Saya masih dengar suara korban mengaduh kesakitan. Tapi hanya sebentar. Setelah itu, tubuh korban tidak bergerak lagi di lantai yang sudah banyak ceceran darah,” katanya.

Kapolsek Metro Ciputat Komisaris Alip yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan kerja tersebut. Menurutnya, korban terpeleset saat membetulkan atap di Lotte Mart. “Korban tewas seketika dilokasi kejadian,” katanya.

Kapolsek menambahkan, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Setelah itu, korban dipindahkan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.“Akan divisum dulu, sementara ini dugaan kecelakaan kerja saja,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangan, pihak Lotte Mart belum dapat dikonfirmasi.(Turnya)

 

Berita Terbaru