oleh

Jatuh Cinta Sejak Kecil, Carol Nikahi Sebuah Stasiun Kereta Api

Carol & 'suaminya' stasiun kereta Santa Fe.(metro.co.uk)
Carol & ‘suaminya’ stasiun kereta Santa Fe.(metro.co.uk)

Kabar6-Cinta memang bisa tumbuh di mana saja, bahkan pada saat yang tak diduga-duga. Namun bagaimana bila cinta itu bersemi bukan terhadap sesama manusia, melainkan pada benda mati?

Carol Santa Fe (45) tampaknya tidak dapat melupakan ‘cinta masa kecilnya’. Ya, sejak berusia sembilan tahun, Carol mengaku telah jatuh cinta kepada stasiun kereta api Santa Fe, San Diego, California, AS. Ia rela menghabiskan waktu selama 45 menit setiap hari untuk melakukan perjalanan menuju stasiun tersebut.

Jatuh cinta sejak usia 9 tahun.(metro.co.uk)
Jatuh cinta sejak usia 9 tahun.(metro.co.uk)

Karena itulah, dilansir metro.co.uk, Carol pun memutuskan untuk menikahi stasiun Santa Fe. Meskipun pernikahan tersebut tidak terikat secara hukum, Carol yang sudah ‘menikah’ dengan Santa Fe sejak 2015 silam, merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada Natal tahun lalu.

Sebelum memutuskan untuk menikahi stasiun tersebut, dikatakan Carol, ia sudah mencari tahu tentang keanehan yang dideritanya melalui berbagai website. ** Baca juga: Bukan untuk Wadah Makanan, Styrofoam di Jepang Jadi Material Rumah Antigempa

Bagaimana dengan kewajiban sebagai suami istri? Carol mengatakan hal itu tidak dilakukan secara kontak fisik, melainkan dengan membayangkan ketika ia bercinta dengan stasiun tersebut.

Ada-ada saja…(ilj/bbs)

Berita Terbaru