oleh

Jatuh Cinta pada Boneka Zombie, Seorang Remaja Asal Amerika Berniat Menikahinya

Kabar6-Aneh benar apa hang terjadi pada Felicity (19). Jika biasanya remaja seusianya jatuh cinta pada lawan jenis yang sebaya, gadis asal Massachusetts, Amerika ini, malah mencintai sebuah boneka zombie.

Tidak main-main, melansir mirror.co.uk, Felicity bahkan berencana untuk menikahi boneka yang diberi nama Kelly tersebut pada September mendatang. Kelly memiliki wujud yang mengerikan layaknya zombie. Bagaimana tidak, mulut boneka berambut poni itu berlumuran darah hingga ke pipi dan bajunya. Bagian atas Kelly keluar seperti gigi cakil.

Felicity mengklaim telah menjalin hubungan intim dengan Kelly selama tiga tahun terakhir ini. Ia bahkan menato tangannya dengan tulisan ‘Kelly’ dan sebentuk hati. “Aku lihat Kelly di sebuah situs koleksi boneka mengerikan dan aku mendapat boneka itu saat berusia 13 tahun,” kata Felicity.

Dikatakan, dirinya baru mulai ada perasaan pada Kelly saat berusia 16 tahun, tetapi hal itu coba ia abaikan. Ia pernah punya pacar laki-laki di masa lalu dan ia selalu berpikir dirinya masih cinta dengan mereka. Namun, para pria itu tidak pernah membuat dirinya merasakan sesuatu seperti yang dirasanya saat ini.

“Sayangnya banyak orang tidak memahami hubungan kami, tapi aku begitu yakin bahwa aku jatuh cinta pada Kelly sampai namanya aku tato di tangan,” ujar Felicity.

Ditambahkan Felicity, “Hubungan kami putus sambung sejak aku berusia 16 tahun karena aku katakan pada diriku sendiri itu tidak benar dan memutuskannya. Namun setelah lebih setahun aku benar-benar sampai pada batasan perasaanku kepadanya dan aku tahu itulah cintaku untuknya tidak bisa berubah.”

Felicity sengaja memilih September untuk menikah dengan Kelly karena merupakan bulan yang sama dengan ulang tahun mereka. Bahkan Felicity sudah menyiapkan cincin untuk pernikahan mereka.

Jika mereka pergi makan di luar, boneka itu akan tetap di dalam mobil karena orang-orang akan membelalak mata saat melihat Kelly. Karena itulah Felicity tidak pernah bisa berkencan dengan Kelly di depan umum.

“Apapun yang orang pikir tentang hubungan kami, ia membuatku gembira dan aku mencintainya apa adanya,” ujarnya lagi. ** Baca juga: Gen Zombie dalam Tubuhnya Bikin Gajah Terhindar dari Kanker

Benar-benar aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru