oleh

Jatuh, Bocah yang Tergantung di Kabel Sutet Berhasil Ditangkap Warga

Kabar6-Insiden mengerikan bocah sekolah dasar tergantung di atas kabel sutet berakhir dramatis. Nadin Deasy (9), warga Perum Utama Bina Kadu Jaya Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, akhirnya terjatuh dari ketinggian sekitar 50 meter.

“Karena sudah tidak kuat berpegangan pada kabel, korban terjatuh,” ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin kepada kabar6.com, Jum’at (17/4/2020).

Ia ceritakan, warga sekitar panik saat melihat Nadin sudah bergelantungan di atas kabel sutet. Mereka pun saling berteriakan histeris agar warga yang lainnya siaga persis di bawah Nadin.

“Beruntung saat jatuh, korban masih bisa ditangkap oleh bapak pemilik warung kopi, sehingga tidak langsung terjun bebas ke tanah, dan korban masih sadarkan diri,” ujar Kosrudin.**Baca juga: Bocah SD di Curug Tergantung di Kabel Sutet.

Menurutnya, sebelumnya warga Kampung Cisereh, Desa Kadu, Kecamatan Curug, telah melarang Nadin bermain di sekitar lokasi perkara. Sebab pihak kontraktor proyek PLN sedang melakukan pemasangan kabel sutet.(vee)

Berita Terbaru